Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 11

ReanS

Chapter 11 – Berpapasan

Saat itu hari Jumat…

Meskipun akhir pekan sudah dekat, aku mengalami insiden serius.

Semua berawal ketika guru menyuruh kami membawa bahan untuk kelas sore ke kelas.

Termasuk aku yang ditugaskan shift siang, dipilih tiga orang dari kelas yang paling dekat dengan tempat dudukku.

Rupanya, mereka memiliki keraguan tentang hal itu.

Mata mereka menatapku mengatakan "Ini semua salahmu.".

Aku tidak ingin istirahat makan siangku rusak, jadi aku kesal dengan orang-orang ini yang membawa bahan dengan lambat.

"Ayo cepat atau kita akan kehilangan istirahat makan siang kita."

Kataku kepada mereka.

Bagiku, yang terisolasi, aku tidak terlalu peduli dengan apa yang mereka pikirkan.

Namun, orang-orang ini, yang awalnya berpikir bahwa pekerjaan ini adalah kesalahanku, tampaknya marah padaku karena mengatakan itu.

Tiba-tiba, aku dipukul dari belakang dan semua dokumen berserakan di lorong.

Ketika aku berbalik, pria itu mencengkeram kerahku dan berkata.

"Jangan terbawa suasana, dasar bajingan.”

Dia meludah dan mengatakan itu.

Aku mengusirnya dan kami pun terdiam.

"... Menurut kalian apa yang kalian lakukan?"

Di sana senpai berdiri.

Bukan Senpai biasa yang biasanya bersamaku, tapi dia yang menatap dengan tatapan dingin dan tegas.

Sudah berapa lama dia di sini?

Apakah dia baru saja tiba?

P1: “Aku sedang bekerja keras untuk membawa barang-barang ini, tapi orang ini dengan sengaja menghentikan kami dan menghalangi jalanku~.”

P2: “Bajingan itu, dia melecehkanku untuk segera bergegas.”

Aku tidak bereaksi cukup cepat dibandingkan dengan orang-orang ini, yang mengarang cerita tanpa jeda.

"Apakah itu benar-benar kebenarannya?"

Aku terkejut.

Senpai yang mendengar cerita mereka menanyaiku tanpa ragu.

Dan dengan tatapan intens ini, seolah-olah dia sudah mencurigaiku dan menanyaiku…

Kupikir Senpai tahu bahwa aku bukan tipe orang yang akan melakukan hal seperti itu.

Interaksi yang biasa dengannya membuatku berpikir bahwa setidaknya dia tidak akan berpikir buruk tentangku.

Tentang petak bunga… tentang nenek…

Bahwa aku mengenal seorang senpai lembut yang mungkin tidak diketahui semua orang.

Tidak seperti yang lain, kupikir Senpai memperhatikanku…

…Kurasa aku hanya memikirkan itu dengan egois?

Namun, senpai yang aku lihat sekarang menatapku dengan dingin, seolah-olah semua yang terjadi sampai sekarang tidak berarti apa-apa… sama seperti ketika dia melihat orang lain.

Seperti yang kupikirkan, tidak ada yang akan memperhatikanku dengan baik…

Aku mungkin merajuk kekanak-kanakan, tapi jujur, aku tidak peduli apa yang orang pikirkan tentangku. "Maafkan aku. Aku menyebabkanmu banyak masalah. Ini salahku."

Aku berjongkok, mengambil bahan yang ku jatuhkan dan meninggalkan tempat itu.

"Ah…"

Kupikir aku mendengar Senpai menggumamkan sesuatu, tapi aku langsung menuju ke kelas.

Orang-orang itu sepertinya menertawakanku, tapi aku tidak peduli dengan semua itu.

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

POV Sara

*Tik tik*

Ada suara sesuatu yang berserakan di lorong.

Dengan khawatir, aku menaiki tangga dan melihat bahwa sepertinya ada tiga anak laki-laki yang saling menatap di tangga.

Aku segera melihat Takanashi-san, tapi karena aku tidak tahu situasinya, aku memutuskan untuk bertanya padanya terlebih dahulu.

"…Menurut kalian apa yang kalian lakukan?"

Aku merasa jijik pada dua anak laki-laki yang tertawa bodoh, jadi aku memberi mereka tatapan tajam.

G1: “Aku sedang bekerja keras untuk membawa barang-barang ini, tapi orang ini dengan sengaja menghentikan kami dan menghalangi jalanku~.””

G2: “Bajingan itu, dia melecehkanku untuk segera bergegas.”

Mereka segera memberiku alasan mereka, tetapi aku tidak mempercayai mereka.

Pertama-tama, aku tidak percaya bahwa Takanashi-san adalah tipe orang yang akan melakukan hal seperti itu, jadi aku setengah yakin bahwa cerita ini dibuat-buat.

Namun, karena aku tidak melihat kejadiannya, aku tidak bisa mengatakan itu.

Murid-murid lain juga melihat ke arahku, dan akan aneh untuk menyangkalnya tanpa bukti yang jelas.

Dan juga… sebagai Wakil Ketua OSIS, aku harus berlaku adil kepada semua siswa.

Terlepas dari apakah itu bohong atau tidak, aku tidak punya pilihan selain mengajukan pertanyaan kepada Takanashi-san sekarang setelah aku mendengarnya terlebih dahulu.

Meskipun aku merasa tidak nyaman, aku memutuskan untuk memperlakukan Takanashi-san dengan cara yang sama seperti yang kulakukan pada anak laki-laki lainnya.

"Apakah itu benar-benar kebenaran?"

Aku membenci diriku sendiri karena memiliki sikap seperti itu terhadap Takanashi-san.

Namun, kupikir dia akan segera memberi tahuku bahwa itu tidak benar.

Setelah mendengar itu, aku berpikir bahwa aku mungkin bisa menemukan jalan keluar dari ini setelah mendengar detailnya….

Namun… ekspresi di wajah Takanashi-san… mengejutkanku.

Sampai sekarang, aku belum pernah melihat Takanashi-san dengan ekspresi sedih di wajahnya…

Dia tampak seolah-olah dia telah menyerah pada sesuatu, dan kemudian ... berjalan pergi.

P1: “Terlibat dengan gangguan itu~.”

Bagaimanapun, aku tidak peduli dengan pembicaraan mereka.

VP: "Kembalilah dengan cepat."

Setelah mengatakan itu, aku berjalan cepat ke petak bunga.

Aku berharap Takanashi-san akan ada di sana, tapi seperti yang diduga, dia tidak ada.

Dan juga…

Aku pergi untuk memeriksanya sepulang sekolah di petak bunga, tapi dia masih tidak muncul…

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar