Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 49

ReanS


 

Chapter 49 – Tim yang Mesra

 

Apa, tenda di pulau tak berpenghuni yang agak dekat?

Tunggu, tunggu, kau tidak berencana untuk berkemah, kan?

Meskipun tak ada pakaian ganti?

Apa kau berencana untuk tidur dengan pakaian renang di dalam tenda?

Jika bibiku, yang adalah orang yang bersemangat di luar ruangan, mendengar ini, dia akan memulai pelajaran keselamatan dalam hiruk-pikuk

Karena itu, izinkan aku menyatakan pendapat profesionalku.

Jangan berani-berani meremehkan berkemah.

Namun, seolah merasakan kebingunganku, Ririka-san dengan kuncir kuda merahnya berkata,

Mm? Apa yang kamu khawatirkan? Ini bukan pulau tak berpenghuni, juga bukan pulau terapung. Ini adalah pantai yang berdekatan. Kamu bisa memilih barang-barang yang diperlukan nanti

“Be-begitu…”

Juga. Dengan begitu banyak tamu biasa, kamu tak bisa membiarkan semua orang bermain, bukan?

Yah, itu benar.

Penggoda itu merepotkan.

Laut adalah, um, laut.

Sekelompok peselancar yang bersemangat seperti monster tingkat tinggi untuk siswa SMA.

Gadis di bawah umur tak boleh dilempar ke tempat seperti itu.

Dibanding kemah, lebih bernuansa segregasi.

Semua perahu berkumpul satu demi satu.

Mampu menempati pantai tanpa orang di atasnya, orang-orang di kelas kami mulai mengobrol dengan berisik.

Tetap saja, mereka mungkin ingin melakukan beberapa kegiatan di luar ruangan sekarang karena ada tenda

Poke, pantatku ditusuk.

Saat aku berbalik, Hyoudou Yayoi menyeringai sinis.

Yo, Ichijou-san! Fufu… pacar Karen?

Melihat wajah penuh kemenangan ini, berbagai hal mungkin dia lakukan.

Tachibana yang tak terkendali, tak peduli bagaimana kau melihatnya, ini adalah pertama kalinya aku melihatnya.

Bagaimana kau menginspirasi seseorang untuk menjadi seperti itu?

Apa itu, bukankah aku seorang pangeran sekarang. Itu adalah eksekusi publik sialan!

Eeh. Lalukau marah? Haruskah aku membuatnya berhenti?

Ah, itu…”

Aku marah? Apa aku marah?

Aku tak bisa langsung mengatakannya.

Untuk mengatakannya dengan jelas, situasi itu, aku harus… tidak. Itu sangat menyenangkan, tak mungkin aku bisa mengatakan itu juga!

Tetap saja, hanya mengingatnya.

Rasa gatal… aku baru saja mengakuinya sebagai semacam kegembiraan kemarin, dan sekarang rasa gatal di dadaku mendidih dengan persediaan yang tak habis-habisnya.

Yah, akan merepotkan jika kau menyerah hanya dari itu. Ya, aku akan memulai beberapa hal lagi

Beberapa hal?

Yaitu, game yang akan mengubah kutu buku di alam liar menjadi seorang pangeran?

Kutu buku dari alam liar?

Kalau dipikir-pikir, saat pertama kali bertemu dengan gadis ini, dia memanggilku seperti itu

Bagaimanapun, atas perintahnya, kelas yang tersebar di tempat berpasir ini berkumpul.

Aturannya sederhana.

Dengan tim yang terdiri dari empat orang, anak laki-laki dan perempuan harus masing-masing mendirikan tenda dan melakukan BBQ dengan arang atau semacamnya.

Anak laki-laki, tunjukkan sisi jantanmu, oke? Karena anak laki-laki dan perempuan yang tak berpartisipasi dalam uji keberanian, akan diberikan peran hantu sebagai gantinya

Tim yang membuat makanan luar ruangan paling enak menang, atau begitulah katanya.

Apa-apaan itu.

Jika kamu tidak sedang memancing atau semacamnya, kami pasti harus pergi ke supermarket.

Ini bukan di luar ruangan atau apa pun.

Kalau gitu, mari kita mulai undian tanpa penundaan!

Kelas dengan bersemangat berteriak Ooh! dan Yaaay!

Berkumpul bersama dengan orang-orang yang memiliki wajah familiar di pantai di tengah musim panas

Baru sekarang aku terkejut.

Suara-suara ceria di sekitarnya berangsur-angsur memudar bersamaan dengan dengungan di telingaku.

Situasi seperti itu, aku tak akan percaya bahkan dalam mimpiku.

Tidak, aku bisa menegaskan kalau aku hanya berharap untuk itu.

Liburan musim panas tak lebih dari bermain game di ruangan yang dipenuhi debu, baik sendirian atau berdua.

Aku masih tak percaya.

Sampai aku bertanya-tanya apakah aku akan kembali ke kamarku sendiri jika aku berkedip sekali lagi.

Bukan dengan celana pendek renang, tapi dengan piyama, rambut di tempat tidur

Tapi sekarang, Tachibana begitu dekat.

Jujur aku senang. Aku senang!

Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan!

Apa yang terjadi?

Meskipun sebelumnya, aku keras kepala dan meyakinkan diri sendiri kalau itu tak ada yang istimewa.

“Jun…?”

Tidak, tidak, jika itu aku dari beberapa saat yang lalu, kemarin, aku mungkin akan melarikan diri ketika dia maju ke arahku dengan sejumlah besar teman sekelas di sekitarnya.

Namun, melihat Tachibana, tubuhku bergerak dengan sendirinya seolah-olah harus menghadapinyasituasinya seperti ini.

Musim panas, laut, bersama dengan Tachibana.

Tidak bagus, diriku.

Jangan melompati pistol, bukankah kalian selalu bersama sejak semester pertama?

Musim panas dan laut, apa istimewanya?

Namun, dan namun! Dia sangat bahagia sejak kemarin

Apa yang terjadi ketika kami berdua bersama, semua orang telah melihatnya.

Secara misterius, perasaan yang membangkitkan semangat melonjak dalam diriku.

Tapi sekarang, aku mungkin ingin berduaan dengannya sebentar saja.

Saat aku ingin mengatakan sesuatu dengan kata-kata yang jelas, pusaran air berputar di bagian bawah perutku.

~

Oh, ayolah, Jun!

“……Ta-Tachibana!

Saat aku sadar, seorang gadis pirang dengan pipi merah berdiri di depan mataku.

Dia dengan gagah dan penuh kasih memegang tangannya di depan dadanya yang besar.

Belahan dadanya bisa terlihat di sana, kulit putih mengkilathentikan, perawan sialan!

Sungguh, benar-benar, lebih dari ini benar-benar tidak diperbolehkan.

Ehehe, Jun dan aku, kita berada di tim yang sama, tau?

Huh yah, itu seharusnya terjadi begitu

“Kukatakan, itu takdir. Hei, kita di depan semua orang, kamu tau? Mereka bisa melihat kita?

Tachibana meletakkan tangannya di pergelangan tanganku tanpa ragu-ragu.

Itu benar, di depan semua orang.

Untuk menunjukkan kepada semua orang bagaimana kami bergaul, aku baru saja menyarankan melakukannya jika dia mau.

Seperti yang diharapkan, aku tak berpikir itu akan menjadi tak terkendali sejauh ini.

“Aku akhirnya menunjukkannya. Sebenarnya, untuk waktu yang lama, aku ingin melakukannya seperti ini, kamu tau. Mengekspos kemesraan…”

Jika dia membuat wajah puas seperti itu, maka ada nilai dalam tindakanku.

Tidak, apakah itu benar-benar tidak menyenangkan bagiku?

Aku mentolerirnya karena aku ingin melihat wajah bahagia Tachibana, apa benar hanya itu?

Itu akan terekspos.

Itu akan membuat kemesraannya terekspos

Perasaan aneh takut dan senang berada di sisi berlawanan dari koin yang sama mengalir di sepanjang tulang belakangku.

“I-Ichijou-kun!

Karen dan Ichijou-kun! Oh, kalian berdua!

Bergegas dari belakang Tachibana adalah Komatsu-kun dan Tenjuin-san.

Teman penyendiriku sepertinya tidak begitu, tapi ketua kelas sepertinya marah.

Dia menggembungkan pipinya dengan tangan terlipat dan wajah serius.

“Etto… semua orang melihat, oke? Sekarang kita berada di tim yang sama, aku ingin kamu mempertimbangkannya sedikit, atau sesuatu

Tidak mungkinMomoko ada di tim yang sama? Bukankah kita tak terkalahkan? Jun juga bersamaApakah ini yang mereka sebut tim yang mesra?

Karen! Yang tadi itu terlalu berlebihan. Duduk di pangkuan Ichijou-kun dengan pakaian renangEcchi. Semua orang di sana baik-baik saja?

“Y-yah, yah… Hei, Ichijou-kun, ayo kita pasang tenda!

Komatsu-kun menyela.

Waktu yang tepat.

Sejujurnya, jika ada lagi yang digali, aku akan mati karena malu, jadi aku ingin itu berhenti.

Di pangkuan Ichijou-kun dengan pakaian renang, jangan katakan itu.

Sekarang dia dengan tegas mengatakannya, aku merasa sangat malu.

Y-ya… ayo selesaikan itu, dengan cepat

Melarikan diri untuk bekerja adalah tindakan biasa dari hari-hariku sebagai penyendiri.

Aku akan terbunuh lagi.

Melarikan diri selagi masih bisa, aku dengan cepat berjalan menuju tenda.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar